Skip to main content

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda Oleh MuhRaf

Masker Spirulina 1001 Manfaat - Hallo ketemu lagi dengan blog saya HEALTHY KUY. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Masker Spirulina yang pastinya menguntungkan untuk anda. Selain membahas Masker Spirulina, saya juga akan membahas manfaat dan khasiat Masker Spirulina untuk kulit wajah dan rambut.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda


Siapa sih yang tidak mau tampil segar dan enak dipandang wajahnya ? Terutama buat para perempuan nih, pasti pengen ya punya kulit wajah yang segar dan enak dipandang. Dengan rutin merawat kulit wajah maka kulit wajah akan sehat dan pastinya segar.

Nah, sebenarnya ada banyak cara untuk merawat kulit wajah agar selalu terlihat segar dan sehat. Bagi kalian yang ingin merawat kulit wajah kalian agar selalu sehat dan segar. Bisa melakukan cara di bawah ini.

Berikut adalah cara untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan segar :

1. Rutin mencuci wajah

Nah, kebiasaan pertama ini mudah untuk anda lakukan karena pasti bisa dong mencuci wajah minimal dua kali sehari. Setelah anda beraktivitas sehari - hari, pasti debu dan kotoran pada menempel semua tuh di wajah kalian. Solusinya adalah bisa dengan mencuci wajah menggunakan air atau anda juga bisa menggunakan cleanser atau toner untuk membantu mengangkat debut dan kotoran. But, setelah beraktivitas ( berkeringat ) jangan langsung mencuci muka ya, tunggu dulu sampai keringatnya hilang.

2. Menjaga pola istirahat/tidur

Apakah anda sudah tahu bahwa tidur bisa menjaga kesehatan kulit wajah anda ? Ternyata tidur dapat membantu kesehatan kulit wajah anda. Why ? Menjaga pola tidur yang baik akan membantu proses regenerasi kulit anda.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Jika kita kurang tidur maka akan memperlambat proses produksi kolagen dan pastinya juga menghambat proses regenerasi kulit anda. Saya sarankan tidur yang cukup per hari 7 - 8 jam.

3. Mengonsumsi makanan yang sehat dan banyak vitamin

Jika anda mempunyai kebiasaan tidak suka makan buah - buahan dan sayur - sayuran. Maka, sudahi kebiasaan anda tersebut dan mulailah dengan kebiasaan yang baru dan sehat. Makan buah - buahan dan sayur - sayuran adalah salah satu menjaga pola makan yang sehat.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Di dalam sayuran dan buah - buahan terkandung banyak vitamin dan mineral. Salah satu kandungan sayuran dan buah - buahan yang dapat mencegah penuaan dini adalah vitamin C dan nutrisi lainnya. Dan itu sangat baik untuk kulit wajah anda.

4. Olahraga yang teratur

Rutin berolahraga mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Salah satu manfaat dari olahraga adalah menjaga kesehatan tubuh kita. Mengapa hal itu bisa terjadi ? Jadi saat kita berolahraga, tubuh akan mengeluarkan banyak keringat dan itu keluar juga bersama kotoran dan debu yang mengendap di pori - pori kulit.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Dengan berolahraga seperti jalan santi, bersepeda bahkan jogging, tubuh anda akan terasa sehat dan kebugaran tetap terjaga. Selain itu, olahraga yang teratur dapat mencegah stress. Nah, yang harus kalian tahu adalah stress dapat memicu timbulnya kulit kusam. Why ? Karena saat seseorang mengalami stress, aliran darah yang menuju ke wajahnya akan terhambat dan hal itu menyebabkan timbulnya kulit kusam.

Nah, itulah berbagai cara merawat kulit wajah agar tetap sehat dan segar. Tetapi, ada satu lagi cara yang cukup bagus untuk diterapkan dalam kehidupan sehari - hari. Cara tersebut adalah dengan menggunakan masker alami.


Sekarang ini, banyak cara membuat masker alami salah satunya cara membuat masker spirulina. Masker spirulina ini mempunyai berbagai kandungan yang sehat bagi kulit wajah anda. Kandungan dari masker spirulina ini yaitu zat gizi makro ( karbohidrat, protein dan lemak termasuk asam lemak omega 3), berbagai mineral, berbagai vitamin, serat dan asam amino. Kandungan tersebut tentunya baik untuk kesehatan kulit wajah anda.

Berikut adalah manfaat menggunakan masker spirulina :

1. Dapat membersihkan kulit wajah

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Pasti kulit anda kusam setelah melakukan aktivitas sehari - hari apalagi aktivitas yang terpapar sinar matahari. Maka dari itu anda harus menjaga kulit wajah anda tetap bersih dan segar dengan menggunakan masker spirulina. Masker spirulina mempunyai kandungan klorofil yang dapat membersihkan kulit wajah agar tetap cerah.

2. Mecerahkan dan menjaga kulit wajah agar tetap terang

Nah, siapa sih yang gakmau memiliki wajah cerah dan tetap terjaga kecerahannya meskipun setelah beraktivitas seharian dan terpapar sinar matahari ? Pastinya mau dong terutama untuk para perempuan nih. Dengan cara menggunakan masker spirulina. Hal itu karena kandungan antioksidan dalam masker spirulina disebut-sebut dapat mencerahkan kulit wajah.

3. Menghilangkan dan mengangkat racun

Kok bisa sih masker spirulina mengangkat racun ? Memang kandungannya apa ? Nah, gini nih ternyata masker spirulina mempunyai peran dalam detoksifikasi. Menurut beberapa penelitian, kandungan dari masker spirulina bersifat anti-toxic yang dapat menghilangkan dan mengangkat racun kulit wajah bagian luar.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Dengan terangkatnya racun dalam kulit wajah akan memberikan efek penenang bagi kita dan pastinya membuat kulit wajah kita tetap sehat dan bersih.

4. Menghilangkan jerawat yang membandel

Sebelum membahas kandungan masker spirulina yang dapat menghilangkat jerawat. Alangkah baiknya kita melihat definisi jerawat. Jerawat adalah suatu masalah pada permukaan kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri.


Nah, dengan menggunakan masker spirulina maka jerawat akan mudah hilang dan terangkat. Hal itu disebabkan karena kandungan dalam masker spirulina ini yaitu antibakteria.

5. Merawat kulit berminyak

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Hayoo.. pasti anda suka merasa ga enak ya kalau wajah kita penuh dengan minyak dan wajah berminyak juga terkadang mengalami dehidrasi. Nah, solusinya adalah dengan menggunakan masker spirulina. Dengan menggunakan masker spirulina dan dicampur madu akan membuat kulit wajah kita yang berminyak akan tampak segar.

6. Mencegah Penuaan Dini

Beberapa perempuan pada umur 40an sudah mempunyai wajah yang terlihat tua. Pastinya impian semua orang mempunyai umur tua tapi wajah tetap muda. Tapi bagaimana caranya ? Caranya adalah rutin menggunakan masker spirulina.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Disebut - sebut kandungan dari masker spirulina dapat mencegah penuaan dini. Kandungan antioksidan dan vitamin E serta zat - zat lainnya dalam masker spirulina dapat mencegah gejala penuaan dini seperti keriput, kulit kendur, dan kerutan halus.

7.  Menjaga dan menstabilkan kelembaban kulit wajah

Kulit wajah yang terlalu kering dapat menimbulkan berbagai masalah. Begitupun sebaliknya, kulit yang terlalu lembab juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit kulit. Nah, sangat penting jika kita selalu menjaga kelembaban wajah.

Masker spirulina memiliki manfaat menjaga kelembaban kulit wajah anda. Kandungan antioksidan dalam masker spirulina dapat menjaga elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit kita.

Masker Spirulina 1001 Manfaat, Bisa Mengencangkan Kulit Alias Awet Muda

Yang perlu diingat adalah banyak cara jika kalian ingin mempunyai kulit wajah yang sehat tergantung kebiasaan anda juga.

Itulah penjelasan di atas mengenai Masker Spirulina dari kandungan hingga manfaatnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan keluarga anda. Stay safe and stay healthy.

Popular posts from this blog

9 Cara Memilih Sayuran Yang Sehat Dan Segar

Memiliki tubuh sehat dan bugar merupakan dambaan bagi setiap orang. Untuk memiliki tubuh sehat dan bugar, dibutuhkan usaha yang keras dan tidak mudah. Selain menerapkan pola hidup sehat, anda juga harus pandai cara memilih sayuran yang baik karena sayuran yang berkualitas sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda. Bila ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, anda disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh, seperti yang terkandung dalam sayuran. Memilih sayuran yang sehat dan segar sangat penting untuk dilakukan. Anda tidak usah khawatir dan tetap tenang, sebab berikut adalah beberapa tips memilih sayuran yang baik untuk anda : 1. Perhatikan warna sayuran Ketika anda memilih sayuran, hal pertama yang anda perhatikan adalah warna dari sayuran tersebut. Cara memilih sayuran yang baik adalah sayuran yang masih memiliki warna cerah atau warna aslinya. Sebab sayuran yang sudah berubah warna

Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Dan Tanpa Olahraga

Diet Sehat Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga - Kali ini penulis akan membahas seputar diet sehat alami yang terdiri dari cara diet sehat cepat dengan dan tanpa olahraga , diet cepat kurus 30 hari , seminggu dan 3 hari. Selain itu, penulis juga akan membahas seputar program diet dengan cara memberikan informasi mengenai daftar menu diet yang bisa anda lakukan. Hal itu karena kita bisa menurunkan berat badan adalah dengan menjaga pola makan yang teratur dan sehat. Dalam menjaga pola makan yang teratur dan sehat berarti kita juga memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Makanan yang dikonsumsi saat diet adalah makanan tertentu yang memang ditekankan untuk orang yang sedang diet. Diet Sehat Alami Cara Diet Sehat Dan Cepat Tanpa Olahraga Beberapa cara dapat kita lakukan untuk menurunkan berat badan secara cepat. Paling utama adalah dengan menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Makanan yang cocok untuk orang yang sedang diet adalah mengandung protein, serat, da

Hal Yang Harus Dipahami Tentang Masturbasi Sebelum Seks

Masturbasi adalah salah satu aktivitas seks solo yang bisa dinikmati oleh siapa pun. Tanpa pasangan, aktivitas ini bisa mendapatkan kenikmatan yang besar. Selain itu, aktivitas ini memberikan seks aktual yang dilakukan oleh pria atau wanita. Ada banyak ritual yang dapat dilakukan orang sebelum melakukan seks. Beberapa ada yang suka menyaksikan video pornografi hingga melakukan masturbasi. Masturbasi sebelum seks memberikan manfaat dalam aktivitas ranjang. Apakah benar demikian ? 1. Membantu disfungsi seksual Disfungsi seksual umumnya terjadi pada pria. Kondisi ini bisa muncul dalam hal ereksi, mendapatkan orgasme, hingga sulit mendapatkan ejakulasi. Masalah seperti ini biasaya disebabkan adanya gangguan fisik pada kemaluan. Namun, beberapa juga bisa karena gangguan psikolog. Beberapa pria senang dalam seks tapi saat seks dilakukan mereka jadi cepat ejakulasi dan susah menikmatinya. Cara terbaik yang dapat dilakukan adalah masturbasi. Dengan masturbasi